Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 November 2011

visi,misi & tujuan

                                                                       VISI
Menjadi Institusi pendidikan yang terkemuka di tingkat nasional dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional serta mampu beradaptasi terhadaperkembangan ipteks di bidang telekomunikasi


                                                                       MISI
Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam bidang Telekomunikasi dengan memanfaatkan sumber daya secara optimal. Membentuk insan akademik yang beretika dan profesional dengan mengembangkan suasana akademik yang kondusif dan dinamis. Meningkatkan mutu sarana dan pra-sarana secara berkelanjutan dengan melaksanakan manajemen yang teratur, transparan, dan dapat dipertanggung-jawabkan.  Menyiapkan lulusan yang mampu belajar sepanjang hayat, mampu beradaptasi dengan dunia kerja, bermoral dan berjiwa kepemimpinan.

                                                                        TUJUAN
Menghasilkan lulusan yang memiliki dasar teoritis dan pengalaman praktis di bidang Telekomunikasi, serta mempunyai kemampuan untuk mengidentifikasi, memformulasi, dan meyelesaikan masalah dengan menganut kaidah-kaidah profesional. Menghasilkan lulusan yang memiliki landasan keilmuan kuat sehingga dapat mempertahankan keahliannya dan mengikuti perkembangan ilmu telekomunikasi yang memungkinkan untuk mengikuti studi lanjut maupun memasuki dunia kerja. Menyiapkan dan membekali, serta mendorong peserta didik dan lulusan menuju masyarakat berbasis pengetahuan (knowledge-based society) yang mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dan berinteraksi secara positif baik secara individu maupun di dalam tim yang bersifat multidisiplin. Menghasilkan lulusan yang berwawasan terhadap pengetahuan umum yang diperlukan untuk mengerti pengaruh solusi rekayasa dalam konteks sosial atau konteks global, bertanggung jawab dan mengerti etika profesi, attitude dan keterampilan enterpreneurships. 

0 komentar:

Posting Komentar