Total Tayangan Halaman

Minggu, 24 Juli 2011

Nazaruddin Berada di Argentina

INILAH.COM, Bogor - Setelah beberapa waktu muncul di televisi, akhirnya keberadaan M Nazaruddin terlacak. Dari hasil pelacakan tersebut diketahui Nazaruddin berada di Argentina, Amerika Selatan.

"Semalam itu waktu dia diwawancarai, polisi langsung melacak dengan teknologi dan ketahuanlah posisinya di Argentina, Amerika Selatan," ujar anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok, di sela-sela acara Rakornas Partai Demokrat di SICC Sentul Bogor, Sabtu (23/7/2011).

Mubarok mengatakan, pelacakan ini dilakukan saat Nazaruddin melakukan pembicaraan melalui sambungan telepon dengan salah satu stasiun televisi. Dari situ diketahui Nazaruddin berada di Argentina.

Informasi itu diperoleh dari Kapolri Timur Pradopo. Selain itu posisi Nazaruddin yang berda di Argentina diperkuat oleh pelacakan yang dilakukan oleh ahli Teknologi Informatika (IT) Partai Demokrat, Roy Suryo. "Ahli IT kita Roy Suryo, bekerjasama dengan Polri untuk melacak," imbuhnya.

Namun demikian, pelacakan itu terhenti ketikan Nazaruddin mematikan saluran teleponnya. Sehingga saat ini kepolisian kembali kehilangan jejak Nazaruddin. "Tapi begitu ditandai, yang di sana (Nazaruddin) langsung dimatikan, dan langsung berpindah," ucapnya.[bay]


Sumber : Inilah.com
Link : http://id.berita.yahoo.com/pd-nazaruddin-berada-di-argentina-152000337.html

0 komentar:

Posting Komentar